Senin, 24 April 2017

Kisah Seram Kampus Unila Lampung

Rilis : 02.53 | Tag :

1. Kuntilanak.
Menjelang magrib tiba di gedung G FKIP, seorang mahasiswa yang akan mengikuti bimbingan skripsi. di PHP in sama dosennya, hingga jam 8 masih belum datang, terpaksa mahasiswa tersebut pulang. ketika sedang berkemas dia sempat menengok ke arah jendela. dia kaget karena di luar sana terlihat sesosok wanita berambut panjang, menggantung tepat di lantai 2 gedung G. kemudian terbang cepat menuju pohon dan menghilang.

2. Hantu Kursi.
Saat perkuliahan berlangsung di gedung G FKIP. tiba-tiba beberapa kursi kosong bergerak-gerak sendiri. sontak seisi kelas berhamburan keluar dan besoknya kelas dipindah ke ruangan lain.

3. Hantu Marah.
Beberapa mahasiswa di gedung G suka kesurupan. konon akibat penggusuran lahan di belakang gedung G, untuk keperluan pembangunan gedung pascasarjana. rupanya hantu-hantu penunggu kesal dan marah karena tempat tinggalnya terusik.

4. Pohon Aren.
Saat penggusuran itu banyak pohon yang ditumbangkan. namun ada satu pohon yang tidak mau ditebang. pohon ini berada di jalan setapak menuju kampus. pohonnya cungkring dan tinggi. ternyata pohon itu bukan pohon sembarangan. konon pohon itu dihuni oleh jutaan mahluk halus.
 
5. Hantu Montir.
Di samping gedung PLT FKIP, ada sebuah bus rusak. entah apakah rusak karena kecelakaan atau karena memang sudah tua, yang pasti ada hantu-hantu yang suka usil bikin suara-suara aneh di bus itu.

6. Kuntilanak Berta.
Seorang mahasiswi pernah berfoto di samping Berta (beringin cinta, terdapat 2 pohon beringin di sekitar kampus). dan setelah dilihat hasil fotonya dia nampak bersama kuntilanak.

7. Wanita Bergaun Hitam.
Seorang petugas keamanan yang sedang patroli melewati pohon beringin dan melihat seorang wanita berparas sangat cantik, tinggi semampai memakai gaun berwarna hitam. petugas itu berlalu saja tanpa menyapa wanita itu, difikirnya mahawiswi saja, setelah agak jauhan dia penasaran pengen noleh kebelakang, setelah ditengok lagi hilang entah kemana.

C. Hantu Kembar Siam.
Seorang mahasiswa pernah melihat 2 sosok berdempetan, duduk di bangku bawah pohon.

D. Kuntilanak Lebar.
Kesaksian salah satu mahasiswa yang pernah melihat kuntilanak nyelip di antara akar-akar beringin. dengan posisi menggantung dan berbadan sangat lebar.

7. Kuntilanak Aula.
Peserta diklat maba tidur di aula H5 elektro, ada 1 maba yang susah tidur. dia merasa hawa ruangan panas. tiba-tiba dia melihat ada kuntilanak berdiri, diantara teman-temannya yang sedang tidur.

8. Batu Keramat.
Batu sekitar perpustakaan dan lapangan futsal itu memang tidak bisa di pindahin, dan tidak bisa di hancurin. konon dihuni oleh banyak hantu wanita cantik.

9. Hantu Hitam.
Saat di rawa belakang lapangan sepak bola, seorang peserta diklat maba melihat sosok manusia hitam. berdiri mematung, terdiam menundukkan kepala.

10. Hantu Lab.
Seorang peserta diklat maba, saat lewat belakang lab Teknik Mesin dan Elektro. di hadang sesosok bayangan hitam besar dari balik gudang.

11. Dosen Hantu.
Terjadi sekitar nopember 2014, di kelas pararel mahasiswa di kelas pernah di datangi hantu yang menyerupai dosen yang sudah meninggal.

#Hantu #Kampus #Unila #Lampung


google+

linkedin